Semua perijinan akan kita cek.


Rajawaliriaunews. Com.
Selat Baru selepas acara sertijab yang berlangsung khidmat Camat Baru kecamaran Bantan Reza disambut para awak media untuk melakukan konfirmasi terkait program awal yang akan di lakukan di Wilayah kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

' pada intinya kita akan melakukan pembinaan terhadap Desa yang ada di kecamatan Bantan dan melanjutkan program Camat lama karna ini kan sudah hampir ahir tahun, dan kita akan menjalankan roda pemerintahan ini berdasar kepada aturan yang ada, ungkap Camat Bantan 13/718 di kantor camat Bantan.

' terkait mengenai perizinan juga kita nantinyan akan melakukan pendataan pada seluruh tentang itu, karna saya baru kita minta pada teman teman media juga untuk dapat bekerja sama.

' ada yang dapat kita publikasikan kepublik dan ada yang harus kita pilah, dan semua itu juga tentunya punya aturan agar tidak salah dalam melakukan kebijakan.
Menurut kita ada langkah fositinya terhadap pendataan atau evaluasi terhadap ijin ijin usaha yang ada, karna hal ini juga merupakan progam yang perlu kita lakukan demi tertibnya administrasi sekaligus penertiban bangunan yang belum mempunyai izin berdasrkan ketentuan peraturan, dan kita anggap hal ini adalah merupakan hal yang perlu dilakukan'

Dan hal ini dapat kita lakukan tentunya bekerja sama antara stekholder dan pihak lainnya agar dapat berjalan dengan baik,.Arianto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis