Pihak sekolah diminta untuk tidak gunakan Dana BOS keperluan majelis guru.

              Wkl ketua DPC laki Bengkalis
                             Jefry nasution

Bengkalis, Rajawaliriaubews.com.
Pihak sekolah diminta untuk tidak jadikan Dana Bantuan Oprasional Sekolah ( Bos ) hanya keperluan para majlis guru yang ada, namun juga perlu memperhatikan nasib anak murid,karna belum tentu semua Dana Bos itu tidak ada peeuntukannya bagi murid' ungkap Jefry nasution 9/7/18.

' saya selaku wali murid yang punya anak sekolah di SMP dan SD sampai saat ini belum pernah mendapat Bantuan dari pihak sekolah, hingga timbul pertanyaan bagi saya sendiri apakah semua bentuk bantuan operasional sekolah yang di berikan pemerintah itu hanya keperluan para majlis guru,?...

Kita meminta kepada pihak inspektorat untuk bisa bekerja maksimal,karna dalam.keadaan penggunaan Dana Bos ini rawan dengan penyimpangan.

Lanjutnya, kita juga akan meminta pihak dinas pendidikan kabupaten Bengkalis sejauh mana penggunaan Dana Bos disetiap sekolah,karna kalau dana Bos itu hanya peruntukannya kepada majlis guru tidak perlu lagi jadi PNS/ ASN, apakah lagi Setau kita Dana Bos itu di keluarkan oleh pemerintah kepada pihak sekolah Berdasarkan jumlah murid yang ada dan bukan berdasarkan jumlah guru / majlis guru.

Jadi kita berharap kepada semua sekolah yang ada di Bengkalis untuk dapat menjalankan Bantuan tersebut sesui aruran, dan kita juga akan melakukan pemantauan dari persi masyarakat,supaya Dana Bos itu tidak disalah gunakan. Pinta jefry  ...Arianto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis