UED SP Sinar Harapan Laksanakan MDPT ( Musyawarah Desa Pertanggung Jawaban Tahunan)


Kegiatan MDPT ( Musyawarah Desa Penanggung jawaban tahunan) yang dilaksanakan UED-SP Sinar harapan Desa Senggoro tahun 2017, bertempat dilapangan sepak bola jalan pertanian desa senggoro kecamatan bengkalis pada hari senin siang ( 05/03/2018 ).

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari kecamatan yakni, Sekretaris camat Bengkalis, sekretaris PMD Bengkalis, kepala desa Senggoro basrah, ketua BPD desa Senggoro, direktur BUMDesa beserta pengawas bumdes, direktur Bank Mandiri, para tokoh masyarakat, dan masyarakat desa Senggoro

UED-SP Sinar Harapan juga memberikan beberapa hadiah atau door prise bagi pemanfaat atau pengguna nasabah dana tersebut, hadiah utama yang diberikan yakni satu unit sepeda elektrik.

Kepala desa senggoro " Basrah" dalam kata sambutan menyampaikan, sangat berterimakasih kepada para tamu undangan yang hadir pada acara MDPT yang dibuat oleh UED-SP sinar harapan desa senggoro.

"Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan merupakan pemacu untuk kita semua agar berkembang lagi UED-SP sinar harapan desa senggoro kedepan nantinya. saya juga berharap semoga tidak ada lagi yang namanya penunggakan yang luar biasa, karna uang tersebut dapat diedarkan dapat disalurkan kembali kepada masyarakat yang lainnya". Harap "Basrah" selaku kepala desa.

Plt. Ketua UED-SP Sinar harapan Syahrizal mengatakan," Kegiatan UED-SP ini jelas dilakukan dalam setahun sekali untuk melaporkan keadaan keuangan kepada anggota, desa, dan masyarakat".

"Saya sangat bersyukur sekali karena tahun ini UED-SP Sinar harapan meningkat dibanding tahun sebelumnya, saya harap kepada masyarakat yang masih menunggak agar tahun ini dan tahun kedepan nya tidak ada lagi yang namanya menunggak dalam pembayaran, supaya UED-SP bisa lebih maju dan meningkat, agar dana tersebut bisa disalurkan lagi kepada yang membutuhkan", harap Syahrizal.(ers)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis