Pj.Kepala Desa Penebal Dan Babinsa Gotong Royong Bersihkan Jalan Bersama Warga



BENGKALIS.- Penjabat Sementara Kepala desa Penebal pimpin kegiatan gotong royong, sebagai seorang pj.kepala desa M. Nasir selalu aktif memantau situasi dan kegiatan di wilayah desa Penebal yang merupakan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, bukan sekedar memantau dan melihat serta memberikan perintah semata, namun M. Nasir juga ikut serta secara aktif pada setiap kegiatan yang dilaksanakan didesa tersebut.

Seperti dalam gotong – royong, Sabtu(03/03/2018) melaksanakan ini, M.Nasir memimpin langsung kegiatan untuk membersihkan jalan umum sepanjang 4 kilo meter lebih yang melintasi desa tersebut, kegiatan ini diisi dengan pembersihan rumput-rumput liar yang tumbuh disepanjang badan jalan tersebut.walau pun dengan menggunakan peralatan sederhana,warga desa Penebal bergitu bersemangat melaksanakan gotong – royong tersebut.

Menurut Muhammad Nasir, keikut sertaan Babinsa Bandarudin dalam kegiatan bersama masyarakat ini sebagai wujud TNI bersama rakyat untuk menjaga kebersihan lingkungan untuk kenyamanan bersama.
“ Kita laksanakan gotong – royong secara bersama – sama ini untuk membersihkan jalan, dan disini Babinsa kita juga ikut bersama – sama, ini sebagai wujud TNI bersama rakyat untuk menjaga kebersihan lingkungan untuk kenyamanan bersama “, kata Nasir pada awak media. ***(jml)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis