Edi Natar Dialog Bersama Warga Bengkalis


Bengkalis, - Rombongan Calon Wakil Gurbernur Nomor Urut 1 Edi Afrizal Natar Nasution yang akrab di panggil Edi Natar melakukan kunjungan ke pasar terubuk Bengkalis.

Dalam kunjungannya, dia disambut dengan antusias oleh para pedagang. Sambil berdialog dengan para pedagang, Edi Natar memberikan sapaan senyum khasnya dan dengan tutur bahasa yang ramah.

Para pedagang pasar memberikan salam dan mengajak foto barsama dengan Calon Wakil Gurbernur yang Mantan Dandrem Pekanbaru ini.

Selesai acara dipasar terubuk, dia langsung menuju kediaman simpatisan pasangan Syamsuar-Edi Natar yang dikenal dengan panggilan "Bang Yus".

Disini diadakan acara kampanye dialogis dengan diawali bacaan doa yang di pimpin oleh H. Bakhri dan seterusnya dilanjutkan dengan kata sambutan tokoh masyarakat kelapapati laut H. Syofyan said.

H. Syofyan said dalam sambutannya, selain mengajak masyarakat memilih dan mendukung Syamsuar-Edi Natar, ia juga minta diperhatikan peninggalan sejarah yang ada di Kabupaten Bengkalis ini.

Sementara dalam  kata sambutan Ketua Koalisi Partai, Syaukani mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung anak jati diri Bengkalis menjadi Gurbernur dan Wakil Gubernur.

"Siapa lagi yang mendukung beliau kalau bukan kita.Kami dari Koalisi Partai PAN, PKS dan Nasdem siap memenangkan Syamsuar - Edi Natar sebagai Gurbernur dan Wakil Gubernur", ujar Syaukani.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Tim Relawan, Abdul Hamid pensiunan pegawai dan tokoh-tokoh Bengkalis serta mantan-mantan anggota dewan Bengkalis seperti Norbetsyah, AM Pendol, Yudi Ferianto, Selfiandi Rahman Jantan.

Dalam kompanye dialogis Edi Natar mengatakan, banyak pertanyaan-pertayaan kepada saya mengapa bapak mau mundur dari jabatan Dandrem dan mau pensiun dini, juga kenapa mau jadi orang nomor dua dan kenapa mau berpasangan sama Syamsuar?.

Ia berujar, "Ini hasil dari pertimbang saya, demi membangun Riau semua serta dukungan masyarakat saya rela dan siap untuk itu".

"Untuk Syamsuar dimata saya beliau orang yang sangat mempunyai potensi dan juga mempunyai program yang serasi dengan saya. Saya siap mendukung Syamsuar demi Riau kedepan. Juga beliau sudah banyak berbuat untuk Siak baik tingkat nasional maupun internasional. Soal piagam penghargaan di tahun 2017 mendapatkan sebanyak 24 piagam", ungkap  Edi Natar

Selesai acara tanya jawab dilanjutkan foto  bersama sambil menunggu sholat zuhur berjamaah di masjid jamik kelapapati laut. Selesai sholat rombongan melanjutkan kunjungan ke desa pematang duku. (*)

Liputan: Abdul Hamid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis