Tim lakukan monitor




                           Kasi tranti Bantan


Bantan,Rajawaliriaunews. Com
Tim monitor kegiatan usaha perikanan kususnya kolam / tambak sudah dilakukan di Desa pambang baru,Desa teluk pambang semalam,6/8/18. Sebut Camat Bantan melalu kasi trantip Tedy Nofrianto pada awak media ini 8/8/18 di ruang kerjanya.

Lebih lanjut' untuk semalam kita melakukan surpey kelapangan terkait usaha usaha perikanan di bidang kolam yang dipimpim pak Camat langsung, kemudian ada dari Dinas lingkungan Hidup sebanyak 4 orang dan dari Dinas Perikanan & kelautan 6 orang semuanya sekitar 20 orang jumlah tim yang turun kelapangan.

' ada 6 titik kolam yang sudah kita surpey dan dari ke enam titik itu menurut tim kita yang dari lingkungan hidup ijin nya sedang dalam proses atau masih di kantor bupati sebut nya semalam.

Kita selaku pengawas dan pembinaan bagi pelaku usaha di wilayah kecamatan Bantan berharap hal ini bisa terlaksana dengan baik dan minggu depan akan melanjutkan kegiatan karna masih ada beberapa Desa di kecamatan Bantan yang belum terdata.
Berdasarkan surpey kepemilikan tambak di dua Desa tersebut warga pekan Baru.

Untuk sekarang kita masih pokus ke ijin usaha pertambakan/ kolam karna saat ini pihak dari kabupaten dan propinsi juga fokus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis