Kpk RI diminta bukan hanya periksa Berkas

                        Wkl ketua Dpc Laki Bks
                                Jefry nasution
Bengkalis,Rajawaliriaunews.com.
Belum adanya titik terang terkait pengembangan penggeledahan Rumah Dinas Bupati Bengkalis pada awal juni 2018 kemaren membuat kalangan masyarakat Kabupaten Bengkalis menjadi tanda tanya yang sulit di jawab,pasalnya pengembangan dari penggeledahan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi KPK RI di Bengkalis hingga sampai saat ini belum ada berita yang dapat kami pastikan,artinya KPK itu maksud jangan hanya meneriksa Berkas dan uang saja,ungkap Jefry nasution pada awak media ini 01/7/18 di Bengkalis.

Sudah tiga kali komisi Pemberantasan Korupsi KPK RI melakukan penggeledahan di Kabupaten Bengkalis ini, dan yang ketiga kalinya tepatnya di Rumah Dinas Bupati Bengkalis Amril mukminin ada temuan uang sebesar 1,9 miliyar rupih, ini artinya apa, kok sudah ada temuan uang kok pengembangan kaausnya hanya sekedar berkas berkas saja,apa memang tidak ada penyimpangan yang dapat di simpulkan pihak anti rasuah itu.?..

Jujur saya mengatakan oknum penegak Hukum kita sudah tak bisa berbuat adil, contohnya pencuri sandal cepat di proses bahkan di ponis bersalah,tapi perampok duit rakyat yang pakai miliyar miliyaran apalagi oknumnya pejabat kok sulit prosesnya.

Kita berharap kepada kpk untuk.bekerja lebih baik dan mampu memberikan kepercayaan terhadap masyarakat,karna walaubagaimana juga kpk mampu untuk berbuat'.

Direktur BAK LPUN  Badan anti korupsi Lembaga Inventarisir penyelamat Uang Negara Abdul rahman via selulernya dikonfirmasi 01/07/18 mengatakan"
Tentang KPK terkait penyelidikan dugaan korupsi atas ditemukannya uang di rumdis Bupati bengkalis yg sampai saat ini menjadi tanda tanya bagi publik di KAB.bengkalis,lazim nya KPK setelah menemukan  sebuah dugaan TPK akan melakukan Konferensi pers,sampai saat ini belum di dengarkan ke publik terkait dugaan kasus tersebut" pintanya singkat.

Humas KPK dikonfitmasi via selulernya  01/07/18 jam 14'03 wib 0813 1485 91... Aktif namun tidak diangkat, usaha awak media melalui sms tidak mendapat jawaban,red


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis