Kita minta Bupati hadir saat paripurna


       Lantai dua Kantor DPRD Bengkalis
                           Dr.moris Sihite
Bengkalis,Rajawaliriaunews, com.
Berbagai usulan yang disampaikan para anggota Dewan perwakilan rakyat Bengkalis saat rapat paripurna reses senin 23/7/18 kepada pimpinan terkait rasionalisasi hingga kepala Dinas / OPD lebih hebat dari Bupati, seperti yang disampaikan oleh Sopyan ,dimana menurutnya lebih senang menghubungi Bupati dari kepala Dinas, bukan itu saja hp nya pun masing masing dimatikan sehingga kita kesulitan untuk.berkordinasi terkait program yang akan kita lakukan,belum lagi terkait masalah menyangkut yang lainnya,kita minta kepada Bupati yang diwakili asistem pemerintahan agar dapat menyampaikan kan hal ini kepada Pak Bupati, sebutnya.

Irmi syakif juga menyampaikan agar program.yang sudah kita sampaikan pada paripurna sebelumnya terkait program pemekaran kecamatan yang sudah terlaksana dan masih belum terlaksana seperti pemekaran kecamatan di Bengkalis dan di kecamatan Bantan juga menjadi harus di tuntaskan,karna itu sudah menjadi rencaana yang kita sepakati , makanya saya berharap program ini tetap harus di pertimbangkan,.

Dr.Moris sihite juga meminta agar Bupati Bengkalis kalau ada paripurna bisa hadir,karna saya mau bertanya langsung dengan pak Bupati siapa yang menghilangkan usulan saya, pada hal itu semua merupakan aspirasi masyarakat dari reses yang saya lakukan, artinya ketika aspirasi masyarakat kita setujui,tetapi boleh hilang entah kemana,kita juga dianggap tak mampu menyerap aspirasi mereka alias pembohong, itu harapan saya'.

Salah seorang aggota Dewan dari perempuan juga, menyampaikan kepada pimpinan agar rasionalisasi secepatnya dapat dilaksanakan, karna menurutnya bingung menjawab pertanyaan dari masyarakat terkait program yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 ini,.

' Semua apa yang kita sampaikan hari ini bisa disampaikan kepada bapak bupati oleh ibuk asisten yang telah hadir, dan kepada anggota dewan terhormat saya ucapkan terima kasih karna dalam keadaan miskin semuanya menjadi pintar,tutup ketua kepimpinan Abdul Kadir.S,Ag. Arianto.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis