Agenda Halal Bil Halal IKATi


                Marwan Sarwi Siregar,S.PdI

Bengkalis,Rajawaliriaunews.
Pelaksanaan acara silaturrahmi atau halal bil halal keluarga muslim tapanuli yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 15 juli 2018 sudah 70 % persiapannya.

Dari perencanaan dan persiapan untuk kita melakukan acara tersebut dapat kita sampaikan kepada khususnya pada keluarga muslim tapnuli di pulau Bengkalis, dari kordinasi bersama tim panitia yang telah kita bentuk minggu kemaren berjalan walau pun dari laporan kordinator pendataan belum kita terima sepenuhnya' ungkap Marwan Sarwi Siregar,S.PdI pada awak media ini 04/7/18 di Bengkalis.

Untuk tempat keguatan acara silaturrahmi atau halal bil halal kusus kepda keluarga muslim tapanuli di pulau Bengkalis kita sudah persiapkan,tinggal berapa jumlah palid nya belum.bisa kita pastikan secara keseluruhannya'.

Persiapan lokasi bisa menampung sekitar 400 orang,namun itu bukan saja dari keluarga muslim tapanuli tapi kita juga tetap menjeput pihak lainnya berdasakan rapat nanti hari minggu ini sebagai hasil pendataan dari keseluruhan panitia.

Lanjutnya." agenda kita yang paling inti ialah mengeratkan silaturrahmi sesama muslim tapanuli di bulan syawal ini, dan kegiatan lainnya yang di mulai dari jam 9,30 s/d selesai.

Saya menghimbai kepada keluarga muslim tapanuli yang ada di pulau Bengkalis agar mari kita jalin silaturrahmi dengan baik,dan dengan kegiatan ini dapat kita saling kenal dan mungkin banyak hal hal yang perlu kita kordinasikan bersama.  Arianto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis