OPD Bengkalis sudah jalankan kegiatan fisi













Bengkalis,Rajawaliriaunews.
Seiring dengan terjadinya Defist Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Bengkalis tahun 2018 yang mencapai triliyunan rupiah tidak membuat sebagian Organisasi Perankat Daerah OPD di lingkungan Kabupaten Bengkalis untuk melaksanakan program pisik walaupun hanya sebatas lingkungan perangkat daerah itu sendiri,

Hal ini terpantau awak media ini terutama di Organisasi Perangkat Daerah di jalan pertanian Bengkalis pada tanggal 04/06/18.

Dari pantaun yang dilakukan awak media ini yang diduga sudah menjalankan pekerjaan fisik Proyek bernilai di bawah 200 juta antaranya Dinas lingkungan Hidup pembuatan tempat parkir sera pembangunan mushalla tepatnya di bagian belakang kantor lingkungan Hidup.Dinas pertanian pembuatan / Burda jalan dilingkungan kantor dan pengecatan gedung kantor dan penbuatan taman sekaligus penanaman bunga di Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Dalam hal ini jackson ketua Dpd lsm penjara Riau mengatakan ' kita akan lakukan klarifikasi kepada OPD yang ada di bengkalis terkait proyek pisik yang sudah di kerjakan,baik sedang dalam pelaksanaan,karna pengesahan Apbd kan masih dalam proses, artinya dengan kejadian Defisit anggaran yang tedjadi di Bengkalis kan belum tau kegiatan mana yang terjadi Rasionalisasi/ pemangkasan kegiatan di OPD tersebut.

Kemudian siapa yang dapat mamastikan kalau kegiatan yang sudah di kerjaan di beberapa OPD itu tidak ter Rasionalusasi, inikan bisa dikatakan kebijakan yang diambil Dinas itu agak luar biasa,dan yang paling kita kawatirkan nanti bagi rekanan pekerjaan sudah siap laksanakan ternyata pada saat dilakukan Rasionalisasi mata anggaran untuk.kegiatan itu tidak nampak atau kena coret, apakah kepala Dinas atau pptk kegiatan itu sanggup membayarnya.

Kita tidak mau terjadi kesilapan baik di OPD dan khususnya pemerintahan Bengkalis yang berujung kepada tunda Bayar,pintanya tegas.

Kadis pertanian dikonfirmasi via seluler 0812 7568 52.. Aktif tapi tidak diangkat sms juga tidak di balas jam 13 40 wib.

Kadis kesehatan via seluler 0812 750 41... Tidak aktif

Kadis lingkungan Hidup 0813 7803 44... Tidak aktif,. Arianto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis