Ketua DPRD Bengkalis Adakan Acara Buka Puasa




Bengkalis, Rajawaliriau news.
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Bengkalis Abdul Kadir S,Ag. Adakan acara Buka bersama dengan sejumlah tokoh adat Melayu Riau Bengkalis Rabu 6/6/18 bertempat di halaman kantor Sekretariat DPRD Bengkalis,

Dalam acara buka bersama yang dilakukan Ketua DPRD Bengkalis juga mengundang tokoh Adat Melayu Riau Bengkalis beberapa orang,pengurus mesjid , Anak yatim dari Panti Asuhan Dayang Darma sebanyak 40 orang serta seluruh Anggota DPRD dan pegawai dan Honorer yang bekerja di sekretariat Dewan Bengkalis.

Pemberian santunan kepada Anak yatim serta penyerahan Air kaleng kepada Staf Honorer di lingkungan kantor Dprd juga secara langsung oleh ketua DPRD Bengkalis.

Juga Pemberian Bingkisan kepada pengurus masjid dan tokoh adat melayu riau Bengkalis.

Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir,S Ag. Dalam sambutan nya mengatakan" dalam bulan puasa ini kalau mau murah rezeki dan di panjangkan umur maka jallinlah silaturrahmi jangan sampai terputus, kemudian jangan terjadi kesenjangan karna nilai pendapatan kita berbeda,namun perbedaan itulah kita jadikan sebagai kekuatan silaturrahmi antara sesama kita" harapnya.

Menunggu saat berbuka ceramah disampaikan oleh ust Ali Ambar Lc ...Arianto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis