IKATI Lakukan Silaturrahmi



Bengkalis,Rajawaliriaunews.
Ikatan Keluarga tapanuli  Islam Bengkalis ( IKATI )  dalam waktu dekat akan mengadakan acara silaturrahmi sesama muslim khususnya di pulau Bengkalis , tadi sore  kita sudah melakukan rapat kecil di rumah pak Harahap untuk pembentukan Panitia dalam kegiatan yang akan kita laksanakan dalam.waktu dekat ini'. Ungkap Marwan Siregar pada awak media ini.

Lebih lanjut' kita berharap kepada sudara saudara kita yang muslim di Bengkalis ini bisa saling bersilaturrami dan saling bertarrup saling kenal,dan bisa lebih baik.

Ikati ini memang sudah ada,cuma saja untuk kegiatan pada bulan syawal seperti acara Halal bil halal belum pernah kita lakukan,makanya kita terispirasi dari kegiatan saudara kita lainnya sehingga wacana kita lakukan walaupun nantinya hanya sederhana.

Tujuan kita bagaimana kegiatan kita kedepannya nanti dapat di respon secra Positif oleh keluarga  yang ada di pulau Bengkalis ini,dan tidak tertutup kemungkinan bisa mencakup se kabupaten Bengkalis bisa melakukan acara halal bil halal seperti rencan kita sekarang,

Insya Allah pembentukan panitia seksi sudah kita sepakati tadi 29/6/18 dan akan dilanjukan pada jum,at akan datang terkait tertib acara serta dimana nantinya kepastian tempat kegiatan tersebut di laksanKan dan berapa jumlah Keluarga islam tapanuli di pulau Bengkalis yang mau bersama sama' Arianto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis