Belum ada tanda tanda pembangunan APBD Bengkalis tahun 2018


                         Ketua DPRD Bengkalis

Ketua DPC LAKI Bengkalis

Bengkalis, Rajawali riaunews.com.
Hingga memasuki bulan ke tujuh tahun 2018 pelaksanaan pembangunan dibidang fisik / proyek lelang yang bersu
mber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Bengkalis tahun 2018 ini belum nampak tanda tanda akan di laksanakan, padahal kalau kita hitung besok minggu sudah masuk bulan ke tujuh tahun 2018 ini,sedangkan  beberapa Organisasi Perangkat Daerah OPD ketika kita tanya,mereka hanya menjawab belum diterima hasil Rasionalisasi , ungkap pemerhati Pembangunan Abdul.Kadir siregar pada awak.media ini 30/6/18 di Bantan air.

Belum.lagi nantinya masa proses tentang pengadaan Barang dan jasa yang hampir 2 bulan baru para rekanan baru bisa melaksanakan kegiatan belum cuaca, jadi ini menurut kita perlu disikapi oleh pemerintah kita,agar perencanaan yang sudah di godok sebelum pengesahan apbd kabupaten Bengkalis dapat di laksanakan dan dinikmati masyarakat.

Kita juga mendengar bahwa pada anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Bengkalis tahun ini yang bersumber dari Bagj hasil terjadi Defit hingga pengesahan yang sudah di lakukan kemaren terjadi rasionalisasi / pemotongan anggaran namun perlu dilaksanakan sesegera mungkin pihak terkait agar pelaksanaan pembangunan di kabupaten Bengkalis i dapat di jalankan.

Lebih lanjut ' kita juga meminta pihak legislative agar dapat menekankan kepihak eksekutive biar kegiatan keguatan fisik yang akan di laksanaan tidak ahir ahir tahun,maksud seperti tahun sebelumnya' pinta kasir.

Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir,dikonfirmasi via selulernya 601 495 6963... Jam 8,03 .01/7/18 mengatakan" kita akan lakukan pembahasan Rasionalisai Anggran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Bengkalis tahun 2018 ini hari senin akan datang, insya Allah' ucapnya singkat.red.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis