Terduga Teroris Baru Enam Bulan Menetap di Rupat, Bengkalis 
Jum'at, 18 Mei 2018
Terduga Teroris Baru Enam Bulan Menetap di Rupat, Bengkalis 
Rumah kontrakan AN yang merupakan TKP Penangkapan
BENGKALIS (Rajawali riau news )- Terduga teroris AN (25) yang ditangkap Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri ternyata baru enam bulan menetap di Kelurahan Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.


Hal itu diungkapkan Sisal, SP Lurah Tanjung Kapal. Menurutnya, terduga pelaku AN merupakan warga asal Palembang dan menetap di Tanjung Kapal baru enam bulan.  

"Betul ada penangkapan (terduga teroris) pagi tadi. Dia ini orang asal Palembang, tinggal di sini bersama anak dan istri yang informasi warga Pekanbaru," terangnya kepada Rajawali riau.news, Jum'at (18/5/2018). 

Kata Sisal, kediaman AN yang merupakan lokasi penangkapan merupakan kontrakan selama ia tinggal di sana.  

Keseharian AN, sebutnya layak seperti masyarakat Tanjung Kapal lainnya. Tidak ada aktivitas mencurigakan. "Biasa-biasa saja, dia bekerja di Bengkalis pergi pagi, " imbuhnya.  

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror Polri dan Polres Bengkalis menangkap seorang terduga teroris di Kelurahan Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Jum'at (18/5/2018). 

Terduga adalah AN mekanik salah satu bengkel di Tanjung Kapal. Ia ditangkap di kediaman ketika hendak berangkat kerja.arianto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis