Ketua KPUD Kabupaten Pelelawan Lantik Dan Ambil Sumpah Anggota PPS Se Kecamatan teluk Meranti



PELELAWAN, - Ketua KPUD Kabupaten Pelelawan lantik dan angkat sumpah petugas PPS se Kecamatan Teluk Meranti untuk pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang. Acara pengambilan sumpah ini dilaksanakan di aula kantor camat Kec amatan Teluk Meranti pada minggu 04 maret 2018.

Acara yang di gelar oleh KPUD Kabupaten Pelelawan ini  berlangsung hikmad dan lancar,  tampak hadir dalam acara ini camat Teluk Meranti atau mewakili.Kapolsek Teluk Meranti atau mewakili,PPK kecamatan Teluk Meranti, serta seluruh anggota PPS se Kecamatan Teluk Meranti yang diambil dumpah dan sekaligus mengikuti pembekalan.

Dalam sambutanya, ketua KPUD kabupaten  Pelalawan Nazarudin.SH berharapkan agar  seluruh petugas PPS yang sudah diangakt sumpah dan sudah di lantik untuk bekerja sesuai denggan aturan perundang – undangan  yang  berlaku.dan petugas PPS yang  dilantik untuk pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau 2018 serta akan melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya pada pelaksanaan  pemilu 2019 mendatang.

“ Anggota PPS  yang dilantik hari sudah di tetapkan dalam rapat pleno KPUD kabupaten Pelalawan, saya yakin dan percaya kepada anggota PPS se kecamatan Teluk Meranti bisa bekerja sama dengan kompakbersama tim demi terlaksana kinerja yang lebih baik “ ungkap Nazarudin.
Sementara itu, Camat Teluk Meranti Saparudin G SH yang diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Teluk Meranti, Firdaus, SE juga menyampaikan kata ucapan selamat kepada seluruh anggota PPS yang sudah di lantik.

“ Saya ucapkan selamat atas dilantiknya petugas PPS se Kecamatan teluk Meranti ini, dan selamat bekerja , semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban ini dengan baik “ tutup nya.***(mrz)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis