Edi Natar: Saya Tidak Suka Memberikan Janji Kepada Masyarakat Untuk Mendapatkan Suara



Bengkalis.- Calon wakil gubernur Riau, Edi Natar menegaskan bahwa dirinya sebagai elit politik akan mengedukasi dan bertanggung jawab kepada masyarakat dengan baik terhadap persoalan yang ada, dan tidak membodohi masyarakat dengan janji kosong.

     "Saya tidak suka memberikan janji kepada masyarakat hanya untuk menyenangkan hati masyarakat untuk mendapatkan suara, sementara persoalan yang terjadi di setiap daerah belum diketahui," kata Edi Natar Nasution dalam kampanye dialogisnya di Bengkalis,  Rabu (28/02).


     Menurutnya, banyak persoalan yang ia dapat dari masyarakat terhadap persoalan yang terjadi di Bengkalis.

     Temuan tersebut lanjutnya akan menjadi catatan bagi dirinya dan akan disampaikan juga kepada pasangannya calon Gubri Syamsuar nantinya.

     "Selama ini setiap Bupati maupun walikota tidak pernah duduk semeja dengan Gubernur dalam membahas persoalan yang ada dan ini yang dirasakan pak Syamsuar selama dua periode menjabat sebagai Bupati Siak, " kata Edi Natar.

    Dijelaskannya bahwa untuk wilayah Bengkalis sendiri banyak persoalan yang bisa diselesaikan, diantaranya masalah perbatasan teritorial,  pendidikan,  pariwisata yang bisa sharing budget dengan Provinsi untuk melaksanakan program tersebut.

    "Ini menjadi masukan bagi saya dan pak Syamsuar,  doakan saja apabila dirhidoi Allah duduk akan kita masukan sebagai bahan selaras dengan Visi dan Misi yang kita emban dalam memajukan Riau kedepannya," ujar Edi Natar.

    Dalam kampanye dialogisnya di Bengkalis,  Edy Natar paginya didampingi Ketua Koalisai Syaukani mengunjungi pasar Terubuk Bengkalis dan kemudian dilanjutkan kampanye dialogis di Desa Kelapapti darat dan Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis.






sumber    : medialaskar.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAN Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untu Hadapi Pemilu 2019

Uang dan emas Habis